Kamis, 12 Agustus 2010

New fashion of Boyong Resto






Perkembangan Pariwisata di DIY telah disikapi dengan suasana wajah baru boyong resto. khususnya dalam menyikapi kebutuhan konsumen yg makin cermat, teliti, kadang2 aneh sehingga sulit diterka. Konsumen memiliki bargaining power yang tinggi terbukti dg semaunya memilih dan menentukan tempat mana yg diinginkan. sudah booking aja bisa pindah seandainya ingin pindah ..Boyong resto yg baru telah memiliki ruang meeting ber-AC full facilities yg mampu menampung 250 orang, lobby yg exclusive dilengkapi dg fasilitas main Bilyard.

pais.atonk@gmail.com

1 komentar:

endang erawati mengatakan...

Tiga tahunan tidak berkunjung ke Boyong Kalegan karena merasa kecewa.
Enam hari lalu di tengah hujan deras kami datang dan sangat senang. Pasalnya suasana sudah berubah total.
Yang lebih menggembirakan dapat hiburan all out dari seorang Bapak berbatik melantunkan lagu lagu buat kami sekaligus mengajak bernyanyi ria.
Di akir cerita Bapak tadi kutanya apa beliau Manager BK? "Bukan, saya pegawai bayaran untuk main musik" Tetap di lubuk hati gak percaya sampai tanpa sengaja kubaca artikel di koran dan kutemukan Blog ini.
Patut ditiru ilmu padi bapak Isdarmanto yang satu ini.Bravo Boyong Kalegan!