Senin, 18 Februari 2008

comment wisatawan asing dari Belanda di Boyong kalegan

Kami datang dari Belanda di yogya hanya 3 hari, meluangkan waktu untuk acara dinner makan di Boyong kalegan, wah menunya enak sekali, soup pindang ikan, gurameh bakarnya, pepes ikan, karedok dan ca kangkungnya mantap. Lingkungan yg spesifik alami, batuan gunung yg ada di area restoran menciptakan nuansa yg unik, suara gemericik air dan apalagi dengan hiburan life musiknya yg bagus, kami ikut main musik, merupakan kenangan tersendiri. main musik dan menyanyi disini sangat mengesankan, kami akan datang lagi tahun depan.









Secara kebetulan saya tanya restoran mana di yogya yg asyik dan makanannya enak, guide langsung mengantar saya ke restoran boyong kalegan. Dari malioboro kesana ternyata cukup jauh sekali, sehingga perut yg sudah lapar rasanya udah gak betah lagi. saya berpikir gimana bisa laku ? yg bisa makan hanya pasar tertentu yg punya kendaraan saja. Wah...ternyata luar biasa, suasana asyiik, alami dan nyaman. saya merasakan makanannya enak, Ikan mas goreng rasanya mantap, saya juga suka ikan wader dan trancamnya yg sangat enaak, semoga boyong kalegan sukses deh...... salam buat semua pengunjung dari Sarah Ashari.



Tidak ada komentar: